Pusat Pigura Murah Sidoarjo

WA 0812-3144-6728, Pusat Pigura Minimalis Murah, Pusat Pigura Kayu Timbul, Pusat Membuat Pigura 3d

Latest Posts

Pusat Frame Foto 3d Murah

By Mei 20, 2017 , , , ,

Pusat Pigura Fiber Murah, Pusat Jual Pigura Surabaya, Pusat Jual Bingkai Poster, Pusat Jual Frame Pigura Jakarta, Pusat Pigura Fiber Minimalis, Pusat Frame 3d Scrapbook, Pusat Harga Bingkai Kayu, Pusat Harga Bingkai 16r, Pusat pigura foto minimalis, Pusat Jual Pigura A3 Surabaya


Author by: Scrapframe Surabaya WA 0812-3144-6728 (tsel)


Selamat Datang di Website Pusat Pigura Foto Murah


https://piguramurahsidoarjo.blogspot.co.id/


Pusat Harga Frame Photo - waktu benar tak kan sempat sanggup diulang, tetapi kejadian terbaik dalam hidup dapat diabadikan melalui foto. foto saat yang tidak bisa diulang itu sudah selayaknya dirawat dengan baik.


bingkai foto pun menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki. tak sekadar untuk membingkai kenangan berkesan dan mengurus kondisi fisik foto, tapi lebih jauh sanggup menjadi pelengkap pajangan rumah.


dari sana, peluang bidang usaha pigura minimapigura ukir terbuka. siapa saja mampu memanfaatkan celah tersebut. tak heran, banyak penjual dan produsen frame foto mampu oleh mudah ditemukan di kanan-kiri jalan.


jumlahnya pun membludak dan lantas membuat persaingan cukup sengit, tetapi hampir semua aktor usaha bisnisbingkai masih tetap bertahan. hal itu memperlihatkan bahwa roda usaha dagang di sektor ini masih berputar.


misalnya, produsen pigura ukir terkenal yang dimiliki oleh ibu nadya silma sejak 2010. ide bisnisnya didapatkan saat magang di sebuah perusahaan kayu. dia melihat beberapa pegawai disana membuang limbah-limbah kayu begitu saja.


dia pun memanfaatkan limbah tersebut untuk dipasok kepada para pengrajin pigura ukir foto. tak lelet kemudian, pesanan untuk langsung dibuatkan pigura minimapigura ukir malah berdatangan. sejak kali itu, dia belajar membuat pigura ukir oleh merekrut kenalan-kenalannya yang telah dulu berbisnis membuat frame.


karena melihat doa produk yang cukup tinggi, akhirnya dia memutuskan keluar dari pekerjaannya dan mengecap berbisnis secara mandiri. tak tanggung-tanggung, dia mengucurkan dana hingga 20 juta sebagai modal awal yang masa itu dia masih menjadi mahasiswa.


Ingin Lebih Tahu Siapa Kami Silahkan Klik Disini


setelah dua tahunberoperasi menjadi produsen bingkai kayu, dia pun melihat adanya pergeseran tren frame. masa itu masyarakat mulai mencari pigura sama bahan fiber. selain lebih hemat, waktu pengerjaannya pun relatif lebih cepat.


“saat membuat bingkai kayu minimal membutuhkan waktu tiga hari, tetapi untuk pigura ukir fiber dapat selesai dalam waktu kurang dari satu jam, ” katanya.


dalam sebulan distributorpigura dapat menjual lebih dari 400 bingkai foto, sama kapasitas produksi hingga 2. 000 frame. Adapun, pigura minimapigura ukir yang diproduksi terdiri atas berbagai gaya desain, warna dan ukuran.


harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari 10. 000 rupiah untuk pigura ukir ukuran 3r, hingga jutaan rupiah untuk bingkai ukuran 2, 8 meter. “semua pigura diproduksi sesuai sama pesanan pelanggan, hasilnya bisa ditunggu apabila tidak ada banyak antrean, ” katanya.


adapun, pigura ukir yang paling diminati konsumen dalam beberapa tahun terakhir adalah bingkai foto 3 dimensi bergaya minimalis pigura ukir sama ukuran A2. biasanya bingkai tersebut digunakan untuk memajang foto pre-wedding para pasangan baru.


selama ini, toko rangka scrapframe surabaya paling banyak memproduksi bingkai untuk dipasok ke berbagai kios-kios penjual bingkai, sedangkan penjualan secara ritel biasanya dia dapatkan dari pemesanan secara online.


mengiakan, persaingan usaha dagang di bingkai foto sangat ketat. sudah banyak para produsen dan penjual pigura yang dapat ditemukan dengan mudah oleh konsumen, bahkan di beberapa daerah ada sentra industri yang privat menampung para pengrajin pigura ukir.


“salah satu strategi untuk bertahan di bidang usaha ini adalah selalu mengikuti pertumbuhan, baik dari keinginan konsumen, hingga memanfaatkan teknologi untuk pemasaran, ” imbuhnya.


untuk itu, dia tetap optimistis bisnisnya tersebut masih bisa bepergian mulus bersama catatan dia bisa terus mengoptimalkan penjualan secara online, sehingga bisa hilang arah para calon konsumen yang lebih memilih berbelanja melalu negeri maya ketimbang datang langsung ke lokasi penjual.


 


 

You Might Also Like

0 komentar