Pusat Pigura Murah Sidoarjo

WA 0812-3144-6728, Pusat Pigura Minimalis Murah, Pusat Pigura Kayu Timbul, Pusat Membuat Pigura 3d

Latest Posts

Pusat Jual Pigura Frame Murah

By September 24, 2017 , , , ,

Pusat Harga Bingkai Foto 16r, Pusat Bingkai Sertifikat Murah, Pusat  Bingkai Foto 8r Satuan atau Grosir, Pusat Harga Frame Photo Gantung, Pusat Frame 3d Jogja, Pusat Harga Frame Photo Lucu, Pusat Jual Bingkai Foto Malang, Pusat Jual Bahan Pigura Batangan, Pusat Scrap Frame 3d Birthday, Pusat Harga Bingkai Sertifikat


Author by: Scrapframe Surabaya WA 0812-3144-6728 (tsel)


Welcome di Website Pusat Jual Pigura Murah


https://piguramurahsidoarjo.blogspot.co.id/


Pusat Toko Scrapbook Di Semarang Murah - waktu benar tak kan telah dapat diulang, tetapi peristiwa terbaik dalam hidup mampu diabadikan lewat foto. foto saat yang tidak sanggup diulang itu sudah selayaknya dirawat dengan baik.


rangka foto pun menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki. tak sekadar untuk membingkai kenangan berkesan dan mengasuh kondisi fisik foto, tapi lebih jauh sanggup menjadi pelengkap hiasan rumah.


dari sana, peluang usaha dagang frame terbuka. siapa saja sanggup memanfaatkan celah tersebut. tak heran, banyak penjual dan produsen lukisan foto mampu dengan mudah ditemukan di kanan-kiri jalan.


jumlahnya pun banyak dan lantas membuat persaingan cukup sengit, tetapi hampir semua pemeran usaha usaha daganglukisan masih tetap bertahan. hal itu membuktikan bahwa roda usaha dagang di sektor ini masih berputar.


misalnya, produsen pigura minimalis terkenal yang dimiliki oleh ibu nadya silma sejak 2010. ide bisnisnya didapatkan ketika magang di sebuah perusahaan kayu. dia melihat beberapa pegawai disana membuang limbah-limbah kayu begitu saja.


dia pun memanfaatkan limbah tersebut untuk dipasok kepada para pengrajin bingkai foto. tak lambat kemudian, pesanan untuk langsung dibuatkan pigura ukir malah berdatangan. sejak saat itu, dia belajar membuat rangka oleh merekrut kenalan-kenalannya yang telah dulu berbisnis membuat pigura ukir.


karena melihat klaim produk yang cukup tinggi, akhirnya dia memutuskan keluar dari pekerjaannya dan mengecap berbisnis secara mandiri. tak tanggung-tanggung, dia mengucurkan dana hingga 20 juta sebagai modal awal yang kali itu dia masih menjadi mahasiswa.


Ingin Lebih Tahu Siapa Kami Silahkan Klik Disini


setelah dua tahunberoperasi menjadi produsen bingkai kayu, dia pun melihat adanya pergeseran tren lukisan. kala itu masyarakat mulai mencari pigura minimapigura ukir bersama bahan fiber. selain lebih hemat, waktu pengerjaannya pun relatif lebih cepat.


“saat membuat rangka kayu minimal membutuhkan waktu tiga hari, tetapi untuk rangka fiber bisa selesai dalam waktu kurang dari satu jam, ” katanya.


dalam sebulan distributorpigura dapat menjual lebih dari 400 rangka foto, sama kapasitas produksi hingga 2. 000 frame. Adapun, lukisan yang diproduksi terdiri atas berbagai bagai desain, warna dan ukuran.


harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari 10. 000 rupiah untuk lukisan ukuran 3r, hingga jutaan rupiah untuk lukisan ukuran 2, 8 meter. “semua pigura minimapigura ukir diproduksi sesuai atas pesanan konsumen, hasilnya bisa ditunggu apabila tidak ada banyak antrean, ” katanya.


adapun, pigura yang paling diminati konsumen dalam beberapa tahun terakhir adalah rangka foto 3 dimensi bergaya minimalis pigura ukir atas ukuran A2. biasanya lukisan tersebut digunakan untuk memajang foto pre-wedding para pasangan baru.


selama ini, toko bingkai scrapframe surabaya paling banyak memproduksi bingkai untuk dipasok ke berbagai gerai-gerai penjual bingkai, sedangkan penjualan secara ritel biasanya dia dapatkan dari pemesanan secara online.


menanggapi, persaingan usaha dagang di pigura ukir foto sangat ketat. sudah banyak para produsen dan penjual lukisan yang dapat ditemukan oleh mudah oleh konsumen, bahkan di beberapa daerah ada sentra industri yang eksklusif menampung para pengrajin pigura ukir.


“salah satu strategi untuk bertahan di bisnis ini adalah selalu mengikuti kelanjutan, baik dari keinginan konsumen, hingga memanfaatkan teknologi untuk pemasaran, ” imbuhnya.


untuk itu, dia tetap optimistis bisnisnya tersebut masih sanggup berjalan lancar dengan catatan dia bisa terus mengoptimalkan penjualan secara online, sehingga bisa hilang arah para calon konsumen yang lebih memilih berbelanja melalu bumi maya ketimbang datang langsung ke lokasi penjual.


 


 

You Might Also Like

0 komentar