Pusat Pigura Murah Sidoarjo

WA 0812-3144-6728, Pusat Pigura Minimalis Murah, Pusat Pigura Kayu Timbul, Pusat Membuat Pigura 3d

Latest Posts

Pusat Frame Foto 3d Murah

By Oktober 31, 2017 , , , ,

Pusat Jual Frame Foto Jakarta, Pusat pigura foto unik, Pusat Jual Frame 3d Vector, Pusat Toko Bahan Scrapbook Di Jogja, Pusat  Bingkai 3d Satuan atau Grosir, Pusat Jual Bingkai Foto Murah Di Bekasi, Pusat Jual Bingkai Foto Malang, Pusat Jual Pigura Unik, Pusat Scrap Frame 3d Birthday, Pusat Harga Frame Ukuran 16 Murah


Author by: Scrapframe Surabaya WA 0812-3144-6728 (tsel)


Selamat Datang di Website Pusat Frame Foto 3d Murah


https://piguramurahsidoarjo.blogspot.co.id/


Pusat Jual Pigura Murah - waktu sungguh tak kan sempat mampu diulang, tetapi kejadian terbaik dalam hidup bisa diabadikan dengan foto. foto saat yang tidak dapat diulang itu sudah selayaknya dirawat dengan baik.


rangka foto pun menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki. tak sekadar untuk membingkai kenangan manis dan mengurus kondisi fisik foto, tapi lebih jauh sanggup menjadi pelengkap paesan rumah.


dari sana, peluang bidang usaha lukisan terbuka. siapa saja sanggup memanfaatkan celah tersebut. tak heran, banyak penjual dan produsen pigura ukir foto dapat bersama mudah ditemukan di kanan-kiri jalan.


jumlahnya pun banyak dan lantas membuat persaingan cukup sengit, tetapi hampir semua pemain usaha bisnispigura minimalis masih tetap bertahan. hal itu membuktikan bahwa roda bidang usaha di sektor ini masih berputar.


misalnya, produsen pigura terkenal yang dimiliki oleh ibu nadya silma sejak 2010. ide bisnisnya didapatkan masa magang di sebuah perusahaan kayu. dia melihat beberapa pegawai disana membuang limbah-limbah kayu begitu saja.


dia pun memanfaatkan limbah tersebut untuk dipasok kepada para pengrajin rangka foto. tak lamban kemudian, pesanan untuk langsung dibuatkan lukisan malah berdatangan. sejak kala itu, dia belajar membuat pigura ukir atas merekrut kenalan-kenalannya yang telah dulu berbisnis membuat frame.


karena melihat permohonan produk yang cukup tinggi, akhirnya dia memutuskan keluar dari pekerjaannya dan mencoba berbisnis secara mandiri. tak tanggung-tanggung, dia mengucurkan dana hingga 20 juta sebagai modal awal yang kali itu dia masih menjadi mahasiswa.


Ingin Lebih Tahu Siapa Kami Silahkan Klik Disini


setelah dua tahunberoperasi menjadi produsen pigura ukir kayu, dia pun melihat adanya pergeseran tren pigura ukir. masa itu masyarakat mulai mencari frame atas bahan fiber. selain lebih ekonomis, waktu pengerjaannya pun relatif lebih cepat.


“saat membuat bingkai kayu minimal membutuhkan waktu tiga hari, tetapi untuk rangka fiber dapat selesai dalam waktu kurang dari satu jam, ” katanya.


dalam sebulan distributorpigura mampu menjual lebih dari 400 pigura ukir foto, bersama kapasitas produksi hingga 2. 000 pigura. Adapun, pigura ukir yang diproduksi terdiri atas berbagai jenis desain, warna dan ukuran.


harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari 10. 000 rupiah untuk pigura ukir ukuran 3r, hingga jutaan rupiah untuk lukisan ukuran 2, 8 meter. “semua bingkai diproduksi sesuai oleh pesanan konsumen, hasilnya sanggup ditunggu apabila tidak ada banyak antrean, ” katanya.


adapun, lukisan yang paling diminati konsumen dalam beberapa tahun terakhir adalah pigura ukir foto 3 dimensi bergaya minimalis pigura ukir sama ukuran A2. biasanya pigura minimalis tersebut digunakan untuk memajang foto pre-wedding para pasangan baru.


selama ini, toko rangka scrapframe surabaya paling banyak memproduksi rangka untuk dipasok ke berbagai gerai-gerai penjual bingkai, sedangkan penjualan secara ritel biasanya dia dapatkan dari pemesanan secara online.


menerima, persaingan bidang usaha di pigura ukir foto sangat ketat. sudah banyak para produsen dan penjual lukisan yang dapat ditemukan atas mudah oleh konsumen, bahkan di beberapa daerah ada sentra industri yang spesial menampung para pengrajin pigura.


“salah satu strategi untuk bertahan di bisnis ini adalah selalu mengikuti perubahan, baik dari keinginan konsumen, hingga memanfaatkan teknologi untuk pemasaran, ” imbuhnya.


untuk itu, dia tetap optimistis bisnisnya tersebut masih dapat bergerak lancar sama catatan dia sanggup terus mengoptimalkan penjualan secara online, sehingga bisa tersesat para calon konsumen yang lebih memilih berbelanja melalu negeri maya ketimbang datang langsung ke lokasi penjual.


 


 

You Might Also Like

0 komentar