Pusat Pigura Murah Sidoarjo

WA 0812-3144-6728, Pusat Pigura Minimalis Murah, Pusat Pigura Kayu Timbul, Pusat Membuat Pigura 3d

Latest Posts

Pusat Jual Pigura Frame Murah

By Desember 26, 2017 , , , ,

Pusat Pigura Kayu Murah, Pusat Harga Bingkai Ukuran 16r, Pusat Pigura Fiber Murah, Pusat pigura foto wedding, Pusat Toko Frame Foto 3d, Pusat Pigura Fiber Malang, Pusat 3d Frame Box, Pusat Harga Frame Photo Design, Pusat Harga Frame Ukuran 16r, Pusat Jual Frame 3d Bekasi


Author by: Scrapframe Surabaya WA 0812-3144-6728 (tsel)


Selamat Datang di Website Pusat Frame Foto Murah


https://piguramurahsidoarjo.blogspot.co.id/


Pusat Harga Bingkai Foto Besar - waktu benar tak kan sempat mampu diulang, tetapi peristiwa terbaik dalam hidup dapat diabadikan via foto. foto momen yang tidak sanggup diulang itu sudah selayaknya dirawat dengan baik.


bingkai foto pun menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki. tak sekadar untuk membingkai kenangan manis dan menjaga kondisi fisik foto, tapi lebih jauh dapat menjadi pelengkap paesan rumah.


dari sana, peluang bidang usaha pigura ukir terbuka. siapa saja dapat memanfaatkan celah tersebut. tak heran, banyak penjual dan produsen pigura foto mampu oleh mudah ditemukan di kanan-kiri jalan.


jumlahnya pun tidak sedikit dan lantas membuat persaingan cukup alot, tetapi hampir semua pelaku usaha usaha daganglukisan masih tetap bertahan. hal itu memberitahukan bahwa roda bisnis di sektor ini masih berputar.


misalnya, produsen pigura ukir terkenal yang dimiliki oleh ibu nadya silma sejak 2010. ide bisnisnya didapatkan masa magang di sebuah perusahaan kayu. dia melihat beberapa pegawai disana membuang limbah-limbah kayu begitu saja.


dia pun memanfaatkan limbah tersebut untuk dipasok kepada para pengrajin rangka foto. tak lama kemudian, pesanan untuk langsung dibuatkan lukisan malah berdatangan. sejak kali itu, dia belajar membuat bingkai bersama merekrut kenalan-kenalannya yang telah dulu berbisnis membuat pigura minimapigura ukir.


karena melihat desakan produk yang cukup tinggi, akhirnya dia memutuskan pergi dari pekerjaannya dan mencicip berbisnis secara mandiri. tak tanggung-tanggung, dia mengucurkan dana hingga 20 juta sebagai modal awal yang ketika itu dia masih menjadi mahasiswa.


Ingin Lebih Tahu Siapa Kami Silahkan Klik Disini


setelah dua tahunpergi menjadi produsen pigura ukir kayu, dia pun melihat adanya pergeseran tren bingkai. kali itu masyarakat mulai mencari lukisan oleh bahan fiber. selain lebih hemat, waktu pengerjaannya pun relatif lebih cepat.


“saat membuat pigura ukir kayu minimal membutuhkan waktu tiga hari, tetapi untuk pigura ukir fiber sanggup selesai dalam waktu kurang dari satu jam, ” katanya.


dalam sebulan distributorpigura sanggup menjual lebih dari 400 rangka foto, bersama kapasitas produksi hingga 2. 000 frame. Adapun, pigura minimapigura ukir yang diproduksi terdiri atas berbagai model desain, warna dan ukuran.


harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari 10. 000 rupiah untuk pigura ukuran 3r, hingga jutaan rupiah untuk pigura ukir ukuran 2, 8 meter. “semua bingkai diproduksi sesuai dengan pesanan klien, hasilnya dapat ditunggu apabila tidak ada banyak antrean, ” katanya.


adapun, pigura yang paling diminati konsumen dalam beberapa tahun terakhir adalah rangka foto 3 dimensi bergaya minimalis pigura ukir bersama ukuran A2. biasanya pigura minimalis tersebut digunakan untuk memajang foto pre-wedding para pasangan baru.


selama ini, toko rangka scrapframe surabaya paling banyak memproduksi rangka untuk dipasok ke berbagai toko-toko penjual lukisan, sedangkan penjualan secara ritel biasanya dia dapatkan dari pemesanan secara online.


mengiakan, persaingan usaha dagang di rangka foto sangat ketat. sudah banyak para produsen dan penjual pigura ukir yang dapat ditemukan oleh mudah oleh konsumen, bahkan di beberapa daerah ada sentra industri yang khusus menampung para pengrajin pigura.


“salah satu strategi untuk bertahan di bidang usaha ini adalah selalu mengikuti perubahan, baik dari keinginan konsumen, hingga memanfaatkan teknologi untuk pemasaran, ” imbuhnya.


untuk itu, dia tetap optimistis bisnisnya tersebut masih sanggup beroperasi fasih atas catatan dia sanggup terus mengoptimalkan penjualan secara online, sehingga bisa tersesat para calon konsumen yang lebih memilih berbelanja melalu mayapada maya ketimbang datang langsung ke lokasi penjual.


 


 

You Might Also Like

0 komentar