Pusat Pigura Murah Sidoarjo

WA 0812-3144-6728, Pusat Pigura Minimalis Murah, Pusat Pigura Kayu Timbul, Pusat Membuat Pigura 3d

Latest Posts

Pusat Frame Foto 3d Murah

By Januari 15, 2017 , , , ,

Pusat Jual Frame 3d Murah, Pusat Toko Bahan Scrapbook Di Malang, Pusat Toko Bahan Scrapbook Di Surabaya, Pusat Jual Frame 3d Bogor, Pusat Grosir Pigura Unik Dan Lucu, Pusat Jual Frame 3d Jogja, Pusat Jual Bingkai Lukisan Besar, Pusat Grosir Pigura 10r, Pusat Toko Bingkai Foto Di Medan, Pusat Bingkai A3 Murah


Author by: Scrapframe Surabaya WA 0812-3144-6728 (tsel)


Halo, di Website Pusat Harga Bingkai Foto Murah


https://piguramurahsidoarjo.blogspot.co.id/


Pusat Frame Foto Murah - waktu memang tak kan sempat sanggup diulang, tetapi momen-momen terbaik dalam hidup sanggup diabadikan dengan foto. foto ketika yang tidak sanggup diulang itu sudah selayaknya dirawat dengan baik.


frame foto pun menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki. tak sekadar untuk membingkai kenangan manis dan merawat kondisi fisik foto, tapi lebih jauh sanggup menjadi pelengkap dekorasi rumah.


dari sana, peluang bisnis frame terbuka. siapa saja bisa memanfaatkan celah tersebut. tak heran, banyak penjual dan produsen pigura foto dapat bersama mudah ditemukan di kanan-kiri jalan.


jumlahnya pun tidak sedikit dan lantas membuat persaingan cukup ketat, tetapi hampir semua pemain usaha usaha dagangbingkai masih tetap bertahan. hal itu memberitahukan bahwa roda bidang usaha di sektor ini masih berputar.


misalnya, produsen bingkai terkenal yang dimiliki oleh ibu nadya silma sejak 2010. ide bisnisnya didapatkan masa magang di sebuah perusahaan kayu. dia melihat beberapa pegawai disana membuang limbah-limbah kayu begitu saja.


dia pun memanfaatkan limbah tersebut untuk dipasok kepada para pengrajin bingkai foto. tak lelet kemudian, pesanan untuk langsung dibuatkan lukisan malah berdatangan. sejak masa itu, dia belajar membuat rangka sama merekrut kenalan-kenalannya yang telah dulu berbisnis membuat pigura.


karena melihat rekes produk yang cukup tinggi, akhirnya dia memutuskan resign dari pekerjaannya dan berupaya berbisnis secara mandiri. tak tanggung-tanggung, dia mengucurkan dana hingga 20 juta sebagai modal awal yang masa itu dia masih menjadi mahasiswa.


Ingin Lebih Tahu Siapa Kami Silahkan Klik Disini


setelah dua tahunbepergian menjadi produsen bingkai kayu, dia pun melihat adanya pergeseran tren lukisan. kali itu masyarakat mulai mencari pigura minimapigura ukir atas bahan fiber. selain lebih ekonomis, waktu pengerjaannya pun relatif lebih cepat.


“saat membuat pigura ukir kayu minimal membutuhkan waktu tiga hari, tetapi untuk bingkai fiber bisa selesai dalam waktu kurang dari satu jam, ” katanya.


dalam sebulan distributorpigura mampu menjual lebih dari 400 pigura ukir foto, sama kapasitas produksi hingga 2. 000 bingkai. Adapun, pigura yang diproduksi terdiri atas berbagai bagai desain, warna dan ukuran.


harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari 10. 000 rupiah untuk frame ukuran 3r, hingga jutaan rupiah untuk frame ukuran 2, 8 meter. “semua pigura diproduksi sesuai bersama pesanan pelanggan, hasilnya dapat ditunggu kalau tidak ada banyak antrean, ” katanya.


adapun, pigura yang paling diminati konsumen dalam beberapa tahun terakhir adalah bingkai foto 3 dimensi bergaya minimalis pigura ukir oleh ukuran A2. biasanya frame tersebut digunakan untuk memajang foto pre-wedding para pasangan baru.


selama ini, toko bingkai scrapframe surabaya paling banyak memproduksi bingkai untuk dipasok ke berbagai kios-kios penjual pigura minimapigura ukir, sedangkan penjualan secara ritel biasanya dia dapatkan dari pemesanan secara online.


mengesahkan, persaingan bidang usaha di pigura ukir foto sangat ketat. sudah banyak para produsen dan penjual pigura yang dapat ditemukan sama mudah oleh konsumen, bahkan di beberapa daerah ada sentra industri yang tertentu menampung para pengrajin pigura ukir.


“salah satu strategi untuk bertahan di usaha dagang ini adalah selalu mengikuti pertumbuhan, baik dari keinginan konsumen, hingga memanfaatkan teknologi untuk pemasaran, ” imbuhnya.


untuk itu, dia tetap optimistis bisnisnya tersebut masih dapat melintas mudah oleh catatan dia bisa terus mengoptimalkan penjualan secara online, sehingga dapat menyimpang para calon konsumen yang lebih memilih berbelanja melalu mayapada maya ketimbang datang langsung ke lokasi penjual.


 


 

You Might Also Like

0 komentar