Pusat Pigura Murah Sidoarjo

WA 0812-3144-6728, Pusat Pigura Minimalis Murah, Pusat Pigura Kayu Timbul, Pusat Membuat Pigura 3d

Latest Posts

Pusat Bingkai Murah

By Oktober 17, 2017 , , , ,

Pusat Toko Bingkai Jakarta, Pusat Jual Pigura Surabaya, Pusat Harga Bingkai Foto 10r, Pusat Jual Frame 3d Bogor, Pusat Jual Pigura Sidoarjo, Pusat Toko Bahan Scrapbook Di Bandung, Pusat Harga Frame Photo Minimalis, Pusat Toko Bahan Scrapbook Online, Pusat Jual Pigura A4, Pusat Jual Frame 3d Bekasi


Author by: Scrapframe Surabaya WA 0812-3144-6728 (tsel)


Welcome di Website Pusat Bingkai Foto Murah Satuan Atau Grosir


https://piguramurahsidoarjo.blogspot.co.id/


Pusat Harga Bingkai Foto Besar - waktu memang tak kan sudah sanggup diulang, tetapi kejadian terbaik dalam hidup dapat diabadikan melalui foto. foto momen yang tidak mampu diulang itu sudah selayaknya dirawat dengan baik.


rangka foto pun menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki. tak sekadar untuk membingkai kenangan manis dan menjaga kondisi fisik foto, tapi lebih jauh dapat menjadi pelengkap dekorasi rumah.


dari sana, peluang bisnis pigura minimapigura ukir terbuka. siapa saja sanggup memanfaatkan celah tersebut. tak heran, banyak penjual dan produsen bingkai foto sanggup oleh mudah ditemukan di kanan-kiri jalan.


jumlahnya pun tidak sedikit dan lantas membuat persaingan cukup sengit, tetapi hampir semua aktor usaha bisnislukisan masih tetap bertahan. hal itu memperlihatkan bahwa roda bisnis di sektor ini masih berputar.


misalnya, produsen pigura ukir terkenal yang dimiliki oleh ibu nadya silma sejak 2010. ide bisnisnya didapatkan kala magang di sebuah perusahaan kayu. dia melihat beberapa pegawai disana membuang limbah-limbah kayu begitu saja.


dia pun memanfaatkan limbah tersebut untuk dipasok kepada para pengrajin rangka foto. tak lamban kemudian, pesanan untuk langsung dibuatkan bingkai malah berdatangan. sejak ketika itu, dia belajar membuat rangka atas merekrut kenalan-kenalannya yang telah dulu berbisnis membuat pigura.


karena melihat desakan produk yang cukup tinggi, akhirnya dia memutuskan pergi dari pekerjaannya dan mencoba berbisnis secara mandiri. tak tanggung-tanggung, dia mengucurkan dana hingga 20 juta sebagai modal awal yang kala itu dia masih menjadi mahasiswa.


Ingin Lebih Tahu Siapa Kami Silahkan Klik Disini


setelah dua tahunbergerak menjadi produsen bingkai kayu, dia pun melihat adanya pergeseran tren pigura ukir. kala itu masyarakat mulai mencari frame atas bahan fiber. selain lebih hemat, waktu pengerjaannya pun relatif lebih cepat.


“saat membuat pigura ukir kayu minimal membutuhkan waktu tiga hari, tetapi untuk bingkai fiber sanggup selesai dalam waktu kurang dari satu jam, ” katanya.


dalam sebulan distributorpigura mampu menjual lebih dari 400 rangka foto, bersama kapasitas produksi hingga 2. 000 bingkai. Adapun, lukisan yang diproduksi terdiri atas berbagai bagai desain, warna dan ukuran.


harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari 10. 000 rupiah untuk pigura minimalis ukuran 3r, hingga jutaan rupiah untuk pigura ukuran 2, 8 meter. “semua frame diproduksi sesuai bersama pesanan konsumen, hasilnya sanggup ditunggu kalau tidak ada banyak antrean, ” katanya.


adapun, bingkai yang paling diminati konsumen dalam beberapa tahun terakhir adalah bingkai foto 3 dimensi bergaya minimalis pigura ukir sama ukuran A2. biasanya pigura minimalis tersebut digunakan untuk memajang foto pre-wedding para pasangan baru.


selama ini, toko rangka scrapframe surabaya paling banyak memproduksi bingkai untuk dipasok ke berbagai gerai-gerai penjual lukisan, sedangkan penjualan secara ritel biasanya dia dapatkan dari pemesanan secara online.


memufakati, persaingan bisnis di pigura ukir foto sangat ketat. sudah banyak para produsen dan penjual lukisan yang dapat ditemukan atas mudah oleh konsumen, bahkan di beberapa daerah ada sentra industri yang spesial menampung para pengrajin pigura.


“salah satu strategi untuk bertahan di bisnis ini adalah selalu mengikuti perubahan, baik dari keinginan konsumen, hingga memanfaatkan teknologi untuk pemasaran, ” imbuhnya.


untuk itu, dia tetap optimistis bisnisnya tersebut masih sanggup melintas mudah oleh catatan dia mampu terus mengoptimalkan penjualan secara online, sehingga mampu menyasar para calon konsumen yang lebih memilih berbelanja melalu negeri maya ketimbang datang langsung ke lokasi penjual.


 


 

You Might Also Like

0 komentar