Pusat Pigura Murah Sidoarjo

WA 0812-3144-6728, Pusat Pigura Minimalis Murah, Pusat Pigura Kayu Timbul, Pusat Membuat Pigura 3d

Latest Posts

Pusat Frame Foto Murah

By Oktober 25, 2017 , , , ,

Pusat Grosir Pigura, Pusat Jual Frame 3d Surabaya, Pusat Jual Frame Foto Murah Jakarta, Pusat Grosir Pigura Unik, Pusat Bahan Pigura Surabaya, Pusat Toko Bingkai Jakarta Timur, Pusat Grosir Pigura Mahar, Pusat Pigura Foto 3d Murah, Pusat Harga Frame Ukuran 16r, Pusat Jual Bingkai Pigura Frame


Author by: Scrapframe Surabaya WA 0812-3144-6728 (tsel)


Selamat Datang di Website Pusat Jual Frame Foto Jakarta


https://piguramurahsidoarjo.blogspot.co.id/


Pusat Jual Frame 3d Murah - waktu benar tak kan sempat mampu diulang, tetapi kejadian terbaik dalam hidup bisa diabadikan lewat foto. foto saat yang tidak bisa diulang itu sudah selayaknya dirawat dengan baik.


rangka foto pun menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki. tak sekadar untuk membingkai kenangan sweet dan memelihara kondisi fisik foto, tapi lebih jauh dapat menjadi pelengkap riasan rumah.


dari sana, peluang bidang usaha pigura ukir terbuka. siapa saja bisa memanfaatkan celah tersebut. tak heran, banyak penjual dan produsen pigura minimalis foto dapat sama mudah ditemukan di kanan-kiri jalan.


jumlahnya pun tidak sedikit dan lantas membuat persaingan cukup alot, tetapi hampir semua pemeran usaha bisnispigura minimalis masih tetap bertahan. hal itu memberitahukan bahwa roda usaha dagang di sektor ini masih berputar.


misalnya, produsen frame terkenal yang dimiliki oleh ibu nadya silma sejak 2010. ide bisnisnya didapatkan kala magang di sebuah perusahaan kayu. dia melihat beberapa pegawai disana membuang limbah-limbah kayu begitu saja.


dia pun memanfaatkan limbah tersebut untuk dipasok kepada para pengrajin pigura ukir foto. tak lamban kemudian, pesanan untuk langsung dibuatkan pigura malah berdatangan. sejak masa itu, dia belajar membuat pigura ukir dengan merekrut kenalan-kenalannya yang telah dulu berbisnis membuat pigura minimapigura ukir.


karena melihat ajakan produk yang cukup tinggi, akhirnya dia memutuskan resign dari pekerjaannya dan mengecap berbisnis secara mandiri. tak tanggung-tanggung, dia mengucurkan dana hingga 20 juta sebagai modal awal yang kali itu dia masih menjadi mahasiswa.


Ingin Lebih Tahu Siapa Kami Silahkan Klik Disini


setelah dua tahunbergerak menjadi produsen rangka kayu, dia pun melihat adanya pergeseran tren bingkai. kala itu masyarakat mulai mencari bingkai sama bahan fiber. selain lebih ekonomis, waktu pengerjaannya pun relatif lebih cepat.


“saat membuat rangka kayu minimal membutuhkan waktu tiga hari, tetapi untuk rangka fiber dapat selesai dalam waktu kurang dari satu jam, ” katanya.


dalam sebulan distributorpigura mampu menjual lebih dari 400 rangka foto, oleh kapasitas produksi hingga 2. 000 bingkai. Adapun, pigura yang diproduksi terdiri atas berbagai model desain, warna dan ukuran.


harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari 10. 000 rupiah untuk pigura ukuran 3r, hingga jutaan rupiah untuk bingkai ukuran 2, 8 meter. “semua bingkai diproduksi sesuai oleh pesanan klien, hasilnya dapat ditunggu jika tidak ada banyak antrean, ” katanya.


adapun, frame yang paling diminati konsumen dalam beberapa tahun terakhir adalah rangka foto 3 dimensi bergaya minimalis pigura ukir dengan ukuran A2. biasanya pigura ukir tersebut digunakan untuk memajang foto pre-wedding para pasangan baru.


selama ini, toko rangka scrapframe surabaya paling banyak memproduksi pigura ukir untuk dipasok ke berbagai toko-toko penjual pigura minimapigura ukir, sedangkan penjualan secara ritel biasanya dia dapatkan dari pemesanan secara online.


menghargai, persaingan usaha dagang di bingkai foto sangat ketat. sudah banyak para produsen dan penjual pigura minimapigura ukir yang dapat ditemukan bersama mudah oleh konsumen, bahkan di beberapa daerah ada sentra industri yang tertentu menampung para pengrajin pigura ukir.


“salah satu strategi untuk bertahan di usaha dagang ini adalah selalu mengikuti kemajuan, baik dari keinginan konsumen, hingga memanfaatkan teknologi untuk pemasaran, ” imbuhnya.


untuk itu, dia tetap optimistis bisnisnya tersebut masih sanggup melintas lancar dengan catatan dia sanggup terus mengoptimalkan penjualan secara online, sehingga mampu tersesat para calon konsumen yang lebih memilih berbelanja melalu mayapada maya ketimbang datang langsung ke lokasi penjual.


 


 

You Might Also Like

0 komentar